Sunday, August 2, 2015

Tuhan menciptakan manusia dan alm semesta ini pasti ada keterkaitannya....termasuk diri kta yang terkait dengan alam.misalnya tumbuh tumbuhan,nah banyak sekali tumbuhan yang bisa dijadika obat saat manusia sakit.Bisa dikarenakan zat yang terkandung didalamnya atau hal lainnya.Tapi terlepas dari semua itu bahwa semua atas kehendak Tuhan diikuti oleh usaha kita untuk sehat?sembuh.Saya bukan ahli pengobatan,tetapi seringkali saya mencoba mengobati orang yang sakit dengan sepengetahuan saya yakni menggunakan tumbuh tumbuhan dan buah buahan yang tentunya mudah diperoleh atau musiman.Hal ini bukan kepentingan mencari uang.tetapi karena rasa kepedulian saya terhadap orang sakit selalu muncul dengan sendirinya,....paling dicoba dulu ke saudara,teman atau orang yang telah saya kenal.Semua selalu saya layani dengan sabar.Dan kegiatan ini akan terus saya lakukan untuk menambah persaudaraan antar sesama.Sehat adalah dambaan semua orang.Tapi ingat harus ke dokter dulu jika mngalami gangguan atau keluhan kesehatan agar terdiagnosa dengan tepat apa yang dikeluhkan.Jangan  buru buru nyari tumbuhan atau buah untuk dijadiakn obat.

No comments:

Post a Comment