Friday, August 7, 2015

mengobatiteman

Jam dua pagi temanku ss ngasih tahu kalau beliau sedang  alami gatal gatal ditubuh yang amat sangat mengganggu.duh memintaku datang untuk mengobati beliau.lha wong saya bukan dokter je....wkwkwkwkw. tetapi istrinya menelpon memberitaukan kalau beliau memang sedang alami gatal gatal seluruh tusekujur tubuh bentol bentol merah.karena panik segala macam ibat gatal dan pil untuk gatal segera dibeli dari apotik.parahnya lagi malah datnang tukang oijat langganan merka,dan menerangkan bahwa beliau terkena sakit tudak wajar.karena penasaran dan sayapun datng kerumah beliau yang berjarak 40km dari rumah saya.WAh ternyata benar !! tubuh beliau gatal gatal dan sedang asyik menggaruk sambil mengadu aduh karena tak nyaman.saya bersitegang dengan si tukang oijat langganan beliau karena menepis hal itu bukan disebabkan karena hal magis.tapi murni medis.setelah saya  jelaskan pada ketiga orang tersebut saya bergegas mengambil daun sirih dan merebusya hingga masak.air rebusan perintahkan diminum dan daunasil rebusan saya gosokan pada seluruh tubuh beliau..selang waktu 30 menit bentol bentol ditubuh berangsur hilang lalu kemudian sudah tidak gatal lagi..beliau senang sekali dan kemudian saya pami.keesokan hai saya berkunjung lagi usi tukang pijat keherananan dengan cara pengobatanku yang dia nilai tak benr.dan alhamdulih ontuk menanyakan kesehatannya.ealah ternyata benar benar udah sembuh...he3x. amin

No comments:

Post a Comment