Friday, August 14, 2015

kunjungan ketiga

Hari ini saya melepas balutan pelepah pisang dikaki Bapak Kartono..pelan pelan kubuka.luka mengering tapi ada satu titik yang mengeluarkan darah dan tiada pernh berhenti keluar terus.Mungkin saat pelepah pisang dibuka dan lengket lalu kulinya ikut terkelupas... Seperti biasa saya pakai air hangat rebusan daun sirih untuk membersihkan luka beliau..Setelah bersih lalu saya tutup lagi dengan pelepah pisang kecuali luka yang keluar darahnya terus menerus.Dengan kejadian ini say penasaran dan menanyakan ke istri beliau.Ya benarlah ternyata pola makan tidak dijaganya.Makan apa saja !!!!pantas saja begini.lha yang kemarin tidak kok. Hal itu dilakukan karena beliau marah marah jika minta makanan yang diinginkan yapi tidak dituruti.Saya pun menasehati beliau untuk bersabar,jika sudah sembuh nanti boleh makan apa saja.Beliaupun menyesalinya.Saya bukan ahli kesehatan

No comments:

Post a Comment